Kabar transfer Arsenal hari ini : Lemar, Oxlade, Benzema dan Bintang Lainnya

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Kabar transfer Arsenal hari ini : Lemar, Oxlade, Benzema dan Bintang Lainnya – Monaco telah memberi tahu Arsenal bahwa mereka tidak akan menjual Thomas Lemar musim panas ini.


Dua tawaran Arsenal telak ditolak sebelumnya namun laporan pada Selasa mengklaim bahwa Gunners sudah sepakat dengan transfernya.

Arsenal mendekati kesepakatan £ 45 juta untuk pemain  21 tahun, yang tertarik untuk pindah ke Liga Premier.


Tapi pada hari Rabu, wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev bersikeras bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menjual Lemar.


‘Kami akan mempertahankan pemain kunci yang kami ingin pertahankan,’ katanya pada konferensi pers.


‘Saya akan membahas spekulasi berkaitan dengan Lemar.dia akan tetap tinggal bersama kami.


‘Dia adalah bakat besar dan sangat penting untuk tim.’


Stoke City Kontak Oxlade


Meski dilaporkan menjadi target trio raksasa Liga Primer, tim kecil Stoke City siap mencuri peluang mendatangkan winger Arsenal Oxlade-Chamberlain, menurut The Sun.


The Potters telah mengadakan pembicaraan dengan agen Alex Oxlade-Chamberlain dan berencana menuntaskan kesepakatan transfer senilai £ 25 juta untuk gelandang Arsenal tersebut.


Perez Menuju Pintu Keluar


Bayer Leverkusen dan Marseille tertarik untuk menandatangani kontrak dengan striker Arsenal Lucas Perez, lapor The Sun.


Perez sangat ingin meninggalkan Arsenal setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di tim reguler dan juga diinginkan oleh mantan klubnya Deportivo La Coruna.


Arsenal Bidik Benzema


Arsenal siap menampung bomber Prancis Karim Benzema jika dilepas oleh Real Madrid, lansir Don Balon.


Demi mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid dikabarkan siap melepas Benzema, dengan Arsenal dan Liverpool pun siaga satu. Namun pemain berusia 29 tahun itu juga bisa berakhir di Monaco untuk menurunkan harga Mbappe.


Perez Marah Karena Lacazette


Kehilangan nomor jerseynya yang diberikan kepada Alexandre Lacazette membuat Lucas Perez dan ingin keluar di Emirates, La Voz de Galicia melaporkan.


Menurut koran Spanyol, Perez marah dengan keputusan untuk kehilangan jersey No.9-nya yang diberikan kepada mantan pemain Lyon tersebut. Kini Perez ingin transfernya ke Deportivo dituntaskan sesegera mungkin.


Madrid Ingin Jual Benzema


Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memutuskan bahwa sekarang saatnya untuk menjual Karim Benzema, lapor Diario Gol.


Dengan € 35 juta telah dihabiskan untuk mendatangkan striker itu pada tahun 2009, Perez merasa telah saatnya menginvestasikan hasil keuntungan atas bomber berusia 29 tahun itu untuk membiayai transfer bintang muda Monaco, Kylian Mbappe.


 


 





Kabar transfer Arsenal hari ini : Lemar, Oxlade, Benzema dan Bintang Lainnya

0 comments:

Post a Comment