Kabar transfer terbaru : Real Madrid bajak Leo Messi? Draxler Pilih PSG dari pada Arsenal

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Kabar transfer terbaru : Real Madrid bajak Leo Messi? Draxler Pilih PSG dari pada Arsenal  – Arsenal tampaknya harus gigit jari dalam mengejar bintang timnas Jerman, Julian Draxler dikabarkan memilih PSG dari pada Arsenal meski digosipkan akan pindah ke London Utara.


 


Di lansir dari surat kabar olahraga Prancis L’Equipe dan RMC Sport pada Kamis (22/12/2016) waktu setempat. Sang raksasa Ligue1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), telah mendapat kabar bagus.


Tim kaya raya Les Parisien ternyata telah mengunci kata sepakat dengan VfL Wolfsburg untuk gelandang internasional Jerman, Julian Draxler. L’Equipe melaporkan, kesepakatan PSG mendapatkan pemain 23 tahun itu, ada pada angka 36 juta Euro.


Draxler, nantinya bakal jadi pemain pertama yang didatangkan oleh PSG pada bursa transfer musim dingin 2017 yang akan dibuka mulai 1 Januari mendatang.


Kedatangan Draxler, disebut dalam rangka memperkuat lini tengah Les Rouge-et-Bleu yang musim ini rada kerepotan untuk mempertahankan gelar Ligue1. Mereka kini berada di tangga ketiga klasemen sementara Liga Prancis, minus lima poin dari Nice di puncak klasemen sementara.


 


Sementara dengan situasi Messi yang belum menentu di FC Barcelona, dimana sang super star belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak barunya, sang Rival, Real Madrid bakal melancarkan aksi terakhirnya untuk membajak King Leo ke Santiago Bernabeu.


benarkah presiden Real Madrid akan melempar dadu terakhirnya untuk Messi, benarkah begitu? Anda akan berpikir bahwa ini adalah konyol dan sama sekali tidak akan ada jalan untuk bisa terealisasi.


Namun demikian, inilah yang akan terjadi, menurut salah satu pakar sepak bola Spanyol, Graham Hunter yang tinggal di Spanyol. Dia mengklaim bahwa Lionel Messi akan sekali lagi menjadi target transfer Real Madrid.


Seperti dilaporkan The Sun dan seperti kita ketahui. Beberapa hari yang lalu Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa jika dia bermain satu tim dengan Lionel Messi, dia akan memenangkan lebih banyak Ballon d’Or.


Bisa jadi, ucapan sekaligus keinginan dari CR7 mendapat respons positif dari presiden Madrid. Anda tidak bisa membayangkan betapa senangnya Ronaldo jika melihat Messi menggoyang lapangan Santiago Bernabeu.


Graham Hunter menulis dalam kolomnya di Daily Record: “Apakah Anda menganggap bahwa Florentino akan sukses… atau akan tertawa di luar pengadilan, presiden Real Madrid hampir tidak memiliki pilihan kecuali mencoba satu tembakan terakhir untuk menggoda Messi menyeberang.”


“Opini perusahaan saya adalah, bahwa tidak hanya Messi akan menolak untuk merenungkan mengkhianati klub di mana dia selalu berkata ‘Saya berhutang segalanya’. Ini masih jauh, hasil yang paling mungkin bahwa dia berkomitmen untuk kontrak empat tahun lain di Camp Nou sebelum kembali bermain untuk Newells Old Boys.”


“Tapi itu akan menjadi kejutan jika, dalam beberapa bulan mendatang, Florentino tidak melempar dadu terakhirnya untuk Messi.”


 


 


 


 





Kabar transfer terbaru : Real Madrid bajak Leo Messi? Draxler Pilih PSG dari pada Arsenal

0 comments:

Post a Comment