Jadwal Siaran Langsung Piala FA 11, 12, dan 13 Maret 2017 : Chelsea vs Manchester United

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Jadwal Siaran Langsung Piala FA 11, 12, dan 13 Maret 2017 : Chelsea vs Manchester United – Ajang turnamen tertua di dunia FA Cup sudah memasuki babak 8 besar atau perempat final dimana diisi oleh 6 klub EPL dan dua klub pembunuh raksasa dari kasta ketiga Liga Inggris dan satu klub Non Liga.


Laga babak 8 besar yang paling ditunggu tentu antara Chelsea yang akan menjamu juara bertahan Manchester United. Chelsea lolos ke babak ini termasuk menjalani laga mudah dibabak-babak sebelumnya dimana di putaran ke-16 besar menang 2-0 atas klub kasta kedua Wolves. Man United yang baru juara Piala Liga juga menyingkirkan klub kasta kedua Blackburn dengan skor 2-1 dibabak sebelumnya.


Kedua tim musim ini sudah bertemu diputaran pertama Liga Inggris dimana Chelsea menang telak atas MU dengan skor 4-0. Chelsea yang tak bermain di Eropa diuntungkan dengan MU yang menjalani laga super sibuk , tiga hari sebelum laga ini harus terbang jauh ke Rusia menghadapi Rostov diajang 16 besar Liga Europa, so secara kebugaran Costa cs jelas diuntungkan.


Laga sesama klub EPL lainnya adalah Middlesborugh yang terancam degradari harus menjamu raksasa Man City. Babak sebelumnya The Boro menang susah payah 3-2 atas klub kasta ketiga Oxford, sedang Man City perlu menjalani laga replay dengan mengkandaskan Huddersfield dengan skor 5-1.


Sementara Arsenal yang menjalani laga Liga Champions tengah pekan akan kembali mendapatkan jadwal mudah menjamu klub Non League Lincoln. Gunners dibabak sebelumnya juga bertemu klub Non League Sutton dengan menang hanya 2-0 sementara Lincoln menyingkirkan klub EPL, Bunrley dengan skor 1-0.


Satu partai lainnya adalah laga Derby London beda kasta Tottenham menjamu klub kasta ketiga Milwall. Spurs sang runner up EPL dibabak sebelumnya menang 3-0 atas Fulham sedang Milwall menyingkirkan juara EPL Leicester dengan skor 1-0.


 


Jadwal FA Cup di Super Soccer TV akhir pekan ini














Sabtu, 11 Maret 2017
19:15Middlesbrough FCvs.Manchester City FC

 














Minggu, 12 Maret 2017
00:30Arsenal FCvs.Lincoln City FC
21:00Tottenham Hotspur FCvs.Millwall FC

 














Selasa, 14 Maret 2017
02:45Chelsea FCvs.Manchester United FC

 





Jadwal Siaran Langsung Piala FA 11, 12, dan 13 Maret 2017 : Chelsea vs Manchester United

0 comments:

Post a Comment