Jadwal Final Liga Champions 3 Juni 2017, Juventus vs Real Madrid : Ramos Siap Tarung vs Higuain di Final UCL

KABAR BOLA



KABAR BOLA – Jadwal Final Liga Champions 3 Juni 2017, Juventus vs Real Madrid : Ramos Siap Tarung vs Higuain di Final UCL – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tidak akan memberikan kacang kepada pemain bintang Juventus, Gonzalo Higuain, di final Liga Champions di Cardiff mendatang.


Higuain pernah bermain untuk Madrid selama enam tahun sebelum meninggalkan Santiago Bernabeu pada tahun 2013. Dan ia akan berada di satu lapangan kembali bersama Ramos di Cardiff pada 3 Juni 2017, ketika Real Madrid berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions.


“Dia (Higuain) adalah teman baik dan kami memiliki hubungan yang hebat sejak dia berada di sini,” kata Ramos pada BeIN Sports.


“Tapi saya tidak akan memberikan kacang ke Pipa di dalam lapangan,” tukas Ramos, berbicara mengenai prospek menghadapi Higuain di final Liga Champions mendatang.


Real Madrid sendiri maju ke final untuk ketiga kalinya dalam empat tahun, setelah mereka mengatasi rival sekota mereka, Atletico Madrid, dengan agregat 4-2 di babak semifinal.


 





Jadwal Final Liga Champions 3 Juni 2017, Juventus vs Real Madrid : Ramos Siap Tarung vs Higuain di Final UCL

0 comments:

Post a Comment