Kabar transfer : Ini 4 Pemain Bintang Incaran Bayern Munchen

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Kabar transfer : Ini 4 Pemain Bintang Incaran Bayern Munchen  – Karl-Heinz Rummenigge mengaku sudah mempersiapkan anggaran belanja Bayern Munchen di bursa transfer musim panas nanti bersama Carlo Ancelotti.


Rummeningge menyatakan, klubnya sudah mempunyai daftar pemain-pemain incaran dan sudah menyiapkan anggaran pembelian untuk bursa transfer nanti.


Saat ini jawara bertahan Liga Jerman itu dipastikan akan diperkuat oleh Sebastian Rudy dan Niklas Sule dari Hoffenheim.


Nama lain yang kabarnya menjadi buruan adalah Leon Goretzka bersama Alexis Sanchez yang saat ini masa depannya di Arsenal diragukan karena belum jua memperpanjang durasi kontraknya yang habis pada musim depan.


Sementara itu Rummenigge mengaku sudah berdiskusi dengan Carlo Ancelotti perihal pemain-pemain yang menjadi buruan.


“Kami sudah mendiskusikan kebijakan transfer bersama Carlo [Ancelotti] dan direksi, dan memutuskan target-targetnya,” ujar Rummenigge.


“Musim depan kami akan memiliki sebuah tim yang lebih dari mampu bersaing untuk menyabet titel juara lagi.”


“Kami mempunyai keputusan-keputusan pribadi untuk dibuat. Aktivitas transfer dimulai sejak saat ini.”


“Kedatangan Sule sudah dipastikan sejak enam bulan [silam] dan Ia sudah dipanggil ke tim nasional Jerman. Dia pemain yang akan memberikan kontribusi positif bagi kami di masa mendatang.”


Meski sukses merengkuh titel Bundesliga untuk kelima kalinya secara beruntun, namun Der Bayern gagal di Liga Champions dan Piala DFB karena disingkirkan Borussia Dortmund di babak semi-final.


Menanggapi prestasi di musim ini Karl-Heinz Rummenigge bersikukuh Carlo Ancelotti harus diapresiasi karena bisa mempersembahkan titel juara liga dengan marjin poin besar dari RasenBallsport Leipzig.


“Saya rasa musim ini berjalan dengan baik. Kami memenangkan liga dengan selisih 15 poin. Itu menjadi bukti bahwa kami bekerja keras selama satu musim.”


“Memenangi liga bukan sesuatu yang bisa dengan mudah dicapai. Berlebihan jika berkata musim ini berjalan dengan buruk,” sanggahnya.


 





Kabar transfer : Ini 4 Pemain Bintang Incaran Bayern Munchen

0 comments:

Post a Comment