Ini Tiga Jadwal El Clasico Jelang La Liga Musim 2017/2018

KABAR BOLA



KABAR BOLA –  Ini Tiga Jadwal  El Clasico Jelang La Liga Musim  2017/2018  – Manajer baru Barcelona Ernesto Valverde akan memulai tugasnya di Camp Nou dengan awal yang sulit dimana klub Catalan akan memainkan tiga pertandingan melawan Real Madrid jelang musim depan.


Barca dan Madrid akan bertemu di Miami dalam bentrokan El Clasico pada pra-musim pada 29 Juli 2017. Kedua tim tersebut juga akan bertempur di Supercopa Spanyol setelah Los Blancos memenangkan La Liga akhir pekan lalu dan raksasa Catalan mengklaim Copa del Rey, Minggu (28/5) dini hari WIB .


Masa bakti Luis Enrique di Barcelona berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Alaves dalam partai final Copa del Rey, sekaligus menjadikan Barcelona meraih piala itu untuk tiga musim berturut-turut.


Terakhir kali Barca dan Madrid bertemu di Supercopa pada musim terakhir Jose Mourinho membesut Madrid (2012-13) dan kemenangan tandang membuat manajer Portugal menraih trofi ketiganya dan terakhir bagi Los Blancos.


Saat itu Madrid sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1, yang merupakan trofi ke-19 mereka di Copa del Rey, dan trofi terakhir sejauh ini yang mereka menangi.


Sejak saat itu, Blaugrana telah mengklaim Supercopa dua kali dengan mengalahkan Atletico dan Sevilla, sementara Madrid kalah dari tim Diego Simeone di edisi 2014.


Pertandingan Piala Super Spanyol akan berlangsung dua leg yang digelar pada bulan Agustus 2017 mendatang. Leg pertama akan berlangsung di Camp Nou dan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeau.


Menarik untuk dinantikan karena duo El Clasico biasanya tetap akan mengusung gengsi tinggi meski ini laga non-kompetisi utama. Kedua tim dipastikan tidak ingin menelan kekalahan dari lawan masing-masing.


 


 





Ini Tiga Jadwal El Clasico Jelang La Liga Musim 2017/2018

0 comments:

Post a Comment