Ini skuad terbaru timnas Inggris vs Skotlandia dan Prancis bulan depan: Tak ada nama Rooney

KABAR BOLA



KABAR BOLA – Ini skuad terbaru timnas Inggris vs Skotlandia dan Prancis bulan depan: Tak ada nama Rooney – Nama Wayne Rooney tidak masuk dalam tim nasional Inggris untuk pertandingan melawan Skotlandia dan Prancis bulan depan. Hal ini tentunya sangat mengejutkan bagi publik Inggris.


Dilansir dari Sports Mole, Kamis (25/5), Rooney merupakan pemegang rekor pencetak gol terbanyak The Three Lions. Saat ini namanya tidak masuk dalam seleksi terbaru Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia.


Satu-satunya pendatang baru skuad Inggris adalah Kieran Tripper, yang mendapat penghargaan karena membobol line-up Tottenham Hotspur dengan panggilan pertamanya ke skuad senior.


Kiper Stoke City, Jack Butland, yang baru tampil kembali setelah absen selama 14 bulan sejak menderita cedera engkel pergelangan kaki melawan Jerman, dan bek Ben Gibson serta striker Jermain Defoe masuk dalam skuad.


Nama bek West Ham United, Aaron Cresswell, juga masuk dalam skuad setelah sebelumnya melakukan debut melawan Spanyol November lalu.


Bek tengah Burnley, Michael Keane juga tidak ada dalam daftar setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir The Clarets karena cedera, dan gelandang Everton Ross Barkley mengalami cedera ringan.


Inggris akan melakukan perjalanan ke Hampden Park pada tanggal 10 Juni untuk pertandingan kualifikasi melawan Skotlandia. Tim asuhan Southgate itu saat ini tengah memimpin Grup F dengan 13 poin setelah lima pertandingan. Skotlandia berada di urutan keempat dengan tujuh poin.


Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Prancis untuk pertandingan persahabatan pada tanggal 13 Juni.


 


Skuad Timnas Inggris: Jack Butland, Fraser Forster, Joe Hart, Tom Heaton; Ryan Bertrand, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Aaron Cresswell, Ben Gibson, Phil Jones, Chris Smalling, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker; Dele Alli, Eric Dier, Adam Lallana, Jesse Lingard, Jake Livermore, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling; Jermain Defoe, Harry Kane, Marcus Rashford, Jamie Vardy


 





Ini skuad terbaru timnas Inggris vs Skotlandia dan Prancis bulan depan: Tak ada nama Rooney

0 comments:

Post a Comment