Prediksi skor Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017, Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Minggu ini di SCTV

KABAR BOLA



KABAR BOLA– Prediksi skor Juventus vs Real Madrid  4 Juni 2017, Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Minggu ini di SCTV – Pertandingan terbesar dalam kalender Klub Eropa dalam tajuk Final Liga Champions akan tersaji  di Cardiff pada Sabtu malam waktu setempat atau Minggu dini hari 4 Juni pukul 01:45 WIB, dengan juara La Liga Real Madrid menargetkan tim pertama dalam sejarah yang bisa mempertahankan trophyLiga Champions, tetapi sang juara Serie A Juventus akan mencoba menghentikan mereka melakukannya.


Juventus menuju pertandingan penting ini, dalam keadaan siap tempur setelah gelar Serie A sudah ditangan beberapa waktu lalu  so Allegri pun mengistirahat banyak pemain utama di laga terakhir serie A pekan lalu. Sebaliknya, Real Madrid berjuang hingga minggu terakhir untuk meraih gelar La Liga, dengan mengungguli Barcelona yang akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar untuk pasukan Zinedine Zidane.


Meski memainkan para pemain pelapis di laga terakhir Serie A , Juve masih bisa mengalahkan Bologna 2-1 saat away untuk membuat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Rekor Mereka di Liga Champions musim ini cukup istimewa juga, dengan sembilan kali menang dan tiga kali imbang dari 12 pertandingan mereka. Bahkan lebih mengesankan adalah hanya kebobolan tiga gol dalam kompetisi musim ini, termasuk tak kebobolan melawan tim produktif Barcelona dalam dua leg.


Namun, perlu diingat Juve akan menghadapi juara bertahan Real Madrid yang menjadi tim terproduktif dalam kompetisi ini. Los Blancos telah mencetak 32 gol hanya dalam 12 pertandingan, dengan Cristiano Ronaldo mencetak sepuluh gol untuk membuat dia menjadi top skor dalam sejarah Liga Champions. Pertanda buruk tidak berhenti di situ untuk raksasa Turin dimana Ronaldo telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir melawan Juventus.


Produktifnya Real Madrid tidak hanya di Liga Champions saja. El Real mencetak 32 gol dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang akan menghadapi pertahanan ketat Juve. Real Madrid sementara hanya berhasil mencatat satu clean sheet dalam 12 pertandingan Liga Champions mereka .


Head to head. Juventus memenangkan empat kali, sekali seri, dan kalah dua kali dari tujuh Pertemuan terakhir mereka dengan Real Madrid dengan kedua tim mencetak gol dalam enam pertemuan diantaranya.


Dalam laga ini Juve hanya tanpa Rolando Mandragora  dan Marko Pjaca yang cedera, sementara Sami Khedira dan Daniele Rugani bisa fit.


Gigi Buffon diharapkan fit dalam laga ini setelah absen disesi latihan Senin lalu . dia akan kembali dilindungi trio bek timnas Italia, didepan Higuain tetap akan disokong oleh Dybala dan Mandzukic sedang Sandro dan Alves menjadi duo bek sayap.


Gareth Bale berharap untuk kembali beraksi setelah absen karena cedera, namun duo defensif Pepe dan Dani Carvajal bisa absen karena cedera. Jika Bale tak fit, isco akan menemani Ronaldo dan Benzema didepan sedang lini tengah tetap dipercayakan pada Kross, Modric dan Casemeiro.


Prediksi laga, laga akan berjalan ketat dan memungkinkan laga bisa berakhir dengan seri di waktu normal dan sang juara bisa ditentukan di extra time atau adu penalti.


Prakiraan susunan pemain


Juventus ; Buffon, Barzagli, Bonucci, Chielini, Alves, Sandro, Khidira, Pjanic, Higuain, Mandzukic, Dybala


Real Madrid : Navas, Marcelo, Ramos, Carvajal, Varane, Caseimeiro, Modric, Kross, Ronaldo, Benzema, Isco


Real Madrid ; Head to Head Juventus vs Real Madrid:


  • 14/05/15 Real Madrid 1 – 1 Juventus

  • 06/05/15 Juventus 2 – 1 Real Madrid

  • 06/11/13 Juventus 2 – 2 Real Madrid

  • 24/10/13 Real Madrid 2 – 1 Juventus

  • 01/08/09 Real Madrid 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Tim Juventus :


  • 07/05/17 Juventus 1 – 1 Torino

  • 10/05/17 Juventus 2 – 1 Monaco

  • 15/05/17 Roma 3 – 1 Juventus

  • 18/05/17 Juventus 2 – 0 Lazio

  • 21/05/17 Juventus 3 – 0 Crotone

Lima Pertandingan Terakhir Tim Real Madrid:


  • 07/05/17 Granada 0 – 4 Real Madrid

  • 11/05/17 Atlético Madrid 2 – 1 Real Madrid

  • 15/05/17 Real Madrid 4 – 1 Sevilla

  • 18/05/17 Celta de Vigo 1 – 4 Real Madrid

  • 22/05/17 Málaga 0 – 2 Real Madrid


Prediksi skor Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017, Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Minggu ini di SCTV

0 comments:

Post a Comment