Prediksi Prancis U-20 vs Italia U-20 1 Juni 2017, Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-20 Kamis Ini

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Prediksi Prancis U-20 vs Italia U-20 1 Juni 2017,  Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-20 Kamis Ini– Piala Dunia U-20 Korea Selatan memasuki babak 16 besar dimana dua Negara besar Eropa akan bersua kala juara grup E, Prancis akan menghadapi runner up grup D, Italia pada Kamis 1 Juni 2017 pukul 18:00 WIB dari stadion Cheonan.


Prancis muda yang dilating Ludovic Batelli mereka menunjukkan sebagai favorit juara dengan memenangkan seluruh laga di laga grup dengan menjadi salah satu tim terproduktif dengan 9 gol atau rata-rata tiga gol perlaga dan tanpa kebobolan. Tim Ayam Jantan menghajar Honduras dengan skor 3-0, Vietnam 4-0 dan Selandia Baru 2-0.


Sementara Italia memulai turnamen dengan buruk kalah 0-1 dari Uruguay dan bangkit dilaga kedua menang 2-0 atas Afrika Selatan. Pasukan Evani, mantan punggawa Parma menutup laga grup dengan bermain seri 2-2 dengan Jepang.


Prancis mengandalkan Bintang muda PSG, Augustin dengan 3 gol di turnamen ini akan memimpin didepan bersama Blas dan Thuram sedang kapten Tousart akan ditemani Poba dan Harit dengan masing-masing satu gol di lini tengah.


Italia akan mengandalkan Ghglione dan Panico didepan sementara Orsolini dengan dua gol memimpin lini tengah bersama Pezzala.


Prediksi laga, Prancis yang sangat perkasa kami jagokan menang atas Italia dengan skor 2-0.


line up:


Prancis : Bernardoni, Boscagli, Kwateng, Ongunene, Diop, Augustin, Tousart, Turam, Blas, Harit, Poba


Italy: Zaccagno, Scalera, Barela, Romagna, Coppolaro, Orsolini, Mandragora, Favilli, Pezzella, Panico, Ghglione.





Prediksi Prancis U-20 vs Italia U-20 1 Juni 2017, Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-20 Kamis Ini

0 comments:

Post a Comment