Ini Jadwal Liverpool Musim 2017-2018

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Ini Jadwal Liverpool Musim 2017-2018 – adwal Premier League musim 2017-2018 telah diumumkan dan berikut ini kalender pertandingan Liverpool sepanjang musim depan. The Reds akan menghadapi Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Tottenham pada dua bulan awal pertama kompetisi.


Sementara itu, laga pembukaan mereka akan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road. Kemudian pekan berikutnya menjamu Crystal Palace di Anfield. Dua laga tersebut menjadi pemanasan Jurgen Klopp untuk mempersiapkan diri menghadapi empat tim penghuni lima enam besar musim lalu.


Liverpool akan menjamu Arsenal pada matchday ketiga dan kemudian bertandang ke Etihad guna menantang Manchester City pada laga berikutnya. Konsistensi menjadi harga mati bagi mereka jika memang benar mengakhiri dahaga gelar ingin segera terealisasi.


Pertandingan menghadapi Burnley (kandang), Leicester City (tandang), dan Newcastle United (tandang) akan menjadi penghias di dua bulan pertama. Sebelum mereka menghadapi dua rival di papan atas, kedatangan tamu Manchester United di Anfield pada 14 Oktober setelah itu melawat ke Wembley untuk menantang Tottenham Hotspur pada 21 Oktober.


Setidaknya itu menjadi tantangan awal Klopp untuk menstabilkan tim, pasalnya setelah itu mereka baru akan menjamu Chelsea di Anfield pada 25 November. Berat diawal bisa menjadi ukuran kekuatan Liverpool dengan segala kemampuan mereka.


Partai derby Merseyside sendiri baru akan tersaji pada bulan Desember, yang terkenal sebagai jadwal paling padat di Premier League. Adu taktik antara Klopp dan Koeman akan tersaji pada 9 Desember di Anfield, dan 7 April di Goodison Park.


The Reds akan menutup perjalanan musim 2017-18 menghadapi tim promosi Brighton and Hove Albion di Anfield.



(Sumber: Liverpool FC)





Ini Jadwal Liverpool Musim 2017-2018

0 comments:

Post a Comment