Ini Jadwal Piala Super Eropa Real Madrid vs Manchester United

KABAR BOLA



KABAR BOLA – Ini Jadwal Piala Super Eropa Real Madrid vs Manchester United – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo akan menghadapi mantan klubnya dalam bentrokan antara juara bertahan Liga Champions dan Liga Europa pada 8 Agustus mendatang


Cristiano Ronaldo dan Real Madrid akan menghadapi Manchester United di Piala Super UEFA di Macedonia pada 8 Agustus.


Tim Zinedine Zidane membukukan tempat mereka di Piala Super Eropa musim ini dengan mengalahkan Juventus di final Liga Champions Sabtu, dengan Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 di Cardiff.


Itu adalah kemenangan ke-12 Los Blancos dalam kompetisi tersebut dan membuat mereka juga berhak bermain di Piala Super, yang mempertemukan juara Liga Champions dan juara Liga Europa


Mantan tim Cristiano Ronaldo, Manchester United, memenangkan Liga Europa – dan membukukan tempat mereka di babak grup Liga Champions musim 2017-18 – dengan mengalahkan Ajax di bulan Mei. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan mencetak gol dalam kemenangan 2-0 mereka di Stockholm.


Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua klub sejak musim 2012-13, saat Madrid mengalahkan United di Liga Champions dalam keadaan kontroversial setelah Nani diusir dari lapangan di leg kedua di Old Trafford.


Piala Super UEFA 2017 akan dimainkan pada hari Rabu, 9 Agustus 2017 pukul 01.45 WIB. Laga berlangsung di Philip II Arena di Skopje, Macedonia, yang menampung 33.460 penonton.


Real Madrid adalah sang juara bertahan dan mereka akan mencoba mempertahankan Piala Super setelah mengalahkan Sevilla tahun lalu. Skuad asuhan Jorge Sampaoli memimpin 2-1 sampai gol penyeimbang Sergio Ramos datang di menit terakhir, dengan Dani Carvajal mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu.


Madrid juga mengalahkan Sevilla untuk memenanginya pada 2014, dan telah merebut trofi sebanyak tiga kali. Yang pertama pada tahun 2002, saat mereka mengalahkan Feyenoord.


United baru memenangkan Piala Super satu kali – yaitu pada tahun 1991, saat mereka bermain melawan juara Eropa Red Star Belgrade sebagai juara Piala Winners Cup. Mereka kalah dari Lazio pada 1999 dan Zenit di tahun 2008 setelah memenangi Liga Champions.


 


 





Ini Jadwal Piala Super Eropa Real Madrid vs Manchester United

0 comments:

Post a Comment