Kabar Transfer Liverpool hari ini 27 Juli 17 : Van Dijk, Asensio, Gabigol dan Bintang Lainnya

KABAR BOLA



KABAR BOLA – Kabar Transfer Liverpool  hari ini 27 Juli 17  dan Bintang Lainnya – Bek Internasional Southampton, Virgil Van Dijk diberitakan makin dekat dengan Liverpool minggu ini.


Satu sumber dekat memberikan indikasi Virgil Van Dijk juga akan jadi pemain Liverpool di masa akhir jendela transfer.


Van Dijk juga telah tunjukkan hasratnya berlabuh di Liverpool.


Bahkan juga, Ia tak ada dalam kamp latihan Southampton di Prancis.


Tetapi sampai berita ini di turunkan belumlah ada pernyataan resmi masalah kepindahan Van Dijk ke Liverpool.


Meski sempat mundur dari pengejaran, Liverpool kini siap memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan bek dan kapten Southampton Virgil van Dijk, menurut Daily Mirror.


Bek Belanda Virgil van Dijk telah banyak dikaitkan dengan Chelsea, Liverpool dan Arsenal, namun kapten Southampton itu lebih memilih bergabung dengan pasukan Klopp dan telah absen dari tur pra musim klub yang meningkatkan spekulasi kepergiannya.


Liverpool Inginkan Dalbert


Liverpool tengah bersiap memperkuat barisan pertahanan mereka dan bisa mendatangkan bek Nice Henrique Dalber, klaim Mirror.


The Reds dan Inter telah lama dikaitkan dengan pertarungan untuk mendatangkan  tanda tangan Dalbert, namun Calciomercato mengklaim bahwa pihak Italia sudah mundur dari pengejaran yang membuat skuad asuhan Jurgen Klopp berada di pole position untuk mendapatkan jasanya.


Klopp Gagal Daratkan Asensio


Upaya Liverpool menarik bintang muda Marco Asensio ke Anfield dari Santiago Bernabeau menemui jalan buntu, lansir Express.


Jurgen Klopp telah mendaratkan Mohammed Salah dari Roma dan mengakui bahwa winger Madrid Marco Asensio juga berada dalam radarnya, tapi bintang muda Spanyol itu tak tertarik pindah ke Liga Primer dan ingin melanjutkan perkembangannya di juara Eropa.


Liverpool Favorit Untuk Gabigol


Tottenham Hotspur dan Liverpool termasuk di antara tujuh klub yang tertarik untuk menandatangani kontrak dengan striker Brasil Gabriel Barbosa dengan status pinjaman dari Inter Milan, menurut Dean Jones dari Bleacher Report.


Bomber muda Brasil itu belum mampu tampil mengesankan di klub sejak kedatangannya dari Santos, dan kini Liverpool diklaim lebih favorit untuk mendaratkannya ketimbang rival liga Spurs.


Markovic Segera Tinggalkan Anfield


Hubungan tiga tahun Lazar Markovic dengan Anfield akan segera berakhir dengan bintang Serbia itu kini mendekat ke Fiorentina, rilis Daily Star.


Pemain yang didatangkan dari Benfica berusia 23 tahun itu sudah tak masuk dalam rencana Jurgen Klopp musin depan dan ditinggalkan dalam perjalanan tur pra musim Liverpool, dengan Markovic kini dalam pembicaraan dengan Fiorentina untuk mendiskusikan kesekatan potensial kepindahannya senilai 16 juta Pounds.


 





Kabar Transfer Liverpool hari ini 27 Juli 17 : Van Dijk, Asensio, Gabigol dan Bintang Lainnya

0 comments:

Post a Comment