Kabar transfer : Mourinho Masih Butuh Dua Pemain Baru di Posisi Ini, Siapa yang Di Pilih Mou?

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Kabar transfer : Mourinho Masih Butuh Dua Pemain Baru di Posisi Ini, Siapa yang Di Pilih Mou? – Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa dia masih ingin melakukan perbaikan dalam skuadnya di musim panas ini. Namun dia mengaku kurang begitu yakin dengan usaha klub dalam menghadirkan pemain baru lagi.


Sejauh ini Tim Setan Merah baru berhasil memboyong dua pemain baru, yaitu bek tengah Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku. Untuk mendatangkan dua pemain ini, MU telah menghabiskan total dana transfer sebesar lebih dari 100 juta poundsterling.


Sementara usaha mereka untuk merekrut Nemanja Matic dari Chelsea, Eric Dier dari Tottenham Hotspur, dan Ivan Perisic dari Inter Milan sejauh ini terbukti belum berhasil.


Padahal Mourinho mengatakan dia masih sangat membutuhkan amunisi baru untuk posisi gelandang dan sayap. Tapi, dia juga menegaskan bahwa dia senang dengan skuad yang dia miliki saat ini, sekalipun nantinya dua pemain tambahan yang dia perlukan tak berhasil didatangkan.


“Saya tidak tahu (kemajuan yang telah dibuat dalam transfer pemain). Itu adalah tugas Ed (Woodward). Dia (yang) melakukan (negosisiasi) Lindelof dan Lukaku. Dia tahu saya ingin dua pemain lagi, untuk keseimbangan tim. Saya mengerti situasinya, saya mengerti pasarnya dan jika klub tidak mampu mendatangkan dua pemain dan hanya mendatangkan satu, saya akan menerima itu sebagai konsekuensi dari pasar sekarang,” kata Mourinho kepada wartawan.


“Hubungan kami (dengan Ed Woodward, wakil CEO MU) bagus dan saya hanya menunggu kabar baik, dan dia tahu bahwa bagi saya kabar baik adalah memiliki dua pemain baru lagi.”


“Saya senang dengan skuad saya, tapi saya ingin memiliki dua pemain lagi – saya tidak pernah menyembunyikannya. Seorang pemain untuk lini tengah, yang akan memberi saya lebih banyak pilihan, dan demi menjaga keseimbangan tim. Sadangkan satu pemain lain adalah untuk menambah daya serang, terutama di posisi sayap.”


Sumber metro


 


 





Kabar transfer : Mourinho Masih Butuh Dua Pemain Baru di Posisi Ini, Siapa yang Di Pilih Mou?

0 comments:

Post a Comment