Kabar Transfer Arsenal hari ini 27 Juli 17 : Sanchez, Bale, Lemar dan Bintang Lainnya

KABAR BOLA



KABAR BOLA – Kabar Transfer Arsenal hari ini 27 Juli 17 : Sanchez, Bale, Lemar dan Bintang Lainnya – Striker Arsenal, Alexis Sanchez, dikabarkan sudah menurunkan permintaan gajinya agar bisa pindah ke Manchester City di musim panas.


Pemain 28 tahun diyakini menuntut tak kurang dari 400.000 pounds per pekan untuk bertahan di Arsenal, di mana ia kini tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.


The Gunners tak bersedia memenuhi tuntutan tersebut, dan mereka akan menawarkan gaji dengan nilai maksimal mencapai 300.000 pounds per pekan.


The Independent mengatakan bahwa Sanchez siap menerima gaji dengan nilai kurang dari itu, jika Arsenal memberinya izin bergabung dengan City, karena yang bersangkutan konon ingin bereuni kembali dengan eks manajernya di Barcelona, Josep Guardiola.


Pemain Chile konon amat ingin meninggalkan Emirates di musim panas demi bermain di Liga Champions musim depan dan mendapat kans lebih besar memenangkan trofi.


Namun demikian, Arsene Wenger, tidak bersedia menjual pemain bintangnya ke rival di Premier League dan akan memilih melepasnya ke luar negeri jika memang harus.


Tim seperti Bayern Munchen, Juventus, dan PSG, sudah dikaitkan dengan sang striker.


Bale Tolak Arsenal


Upaya Arsenal mendaratkan winger Gareth Bale mendapatkan penolakan dari Real Madrid, rilis Don Balon.


Arsenal menginginkan eks bintang Spurs Gareth Bale untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez yang banyak dikaitkan dengan kepergiannya dari Emirates Stadium, namun winger Wales itu tak tertarik pergi dari Bernabeau menuju London.


Arsenal Gagal Daratkan Lemar


Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev memberitahu Arsenal bahwa mereka tidak akan mendatangkan Thomas Lemar, klaim Daily Star.


Wenger sangat ambisius bisa mendaratkan bintang Prancis itu, namun  sang pemain tak tertarik untuk memaksakan pindah dari Monaco dengan ia ingin melanjutkan perkembangannya di bawah asuhan Leonardo Jardim.


Wenger Bidik Seri-Carlvalho


Arsene Wenger tengah membidik kesepakatan untuk duo target transfer sekaligus untuk memperkuat lini tengahnya, lansir Express.


Duo nama yang ingin didaratkan Wenger di musim ini adalah bintang Nice Jean-Michael Seri dan gelandang Sporting Lisbon William Carlvalho, dengan ia tengah bersiap untuk kehilangan target utamanya Thomas Lemar.


Inter Ingin Curi Target Arsenal


Inter Milan bersiap membajak target transfer Arsenal Juan Cuadrado jika mereka harus kehilangan Ivan Perisic ke Manchester United, lapor Inside Futbol.


Winger Inter Ivan Perisic telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dan kini skuad asuhan Luciano Spalletti tengah mengincar winger Juventus Juan Cuadrado sebagai pengganti ideal, yang juga merupakan target transfer Arsenal.


PSG Menyerah Untuk Sanchez


Raksasa Ligue 1 PSG menyerah mengejar tanda tangan Alexis Sanchez dengan bintang Arsenal itu lebih suka bermain untuk City, menurut The Sun.


Jurnalis Prancis sempat mengabarkan bahwa bintang Chile itu berada di Paris untuk membahas kesepakatan dengan petinggi PSG, namun kesepakatan akhirnya batal terwujud dengan Sanchez kembali dikaitkan dengan kepindahannya ke skuad Guardiola.


 


Berbagai sumber





Kabar Transfer Arsenal hari ini 27 Juli 17 : Sanchez, Bale, Lemar dan Bintang Lainnya

0 comments:

Post a Comment