Kabar Transfer : AC Milan Bertanya ke Real Madrid tentang Status Ronaldo , DiJualkah ?

KABAR BOLA



KABAR BOLA – Kabar Transfer : AC Milan Bertanya ke Real Madrid tentang Status Ronaldo , DiJualkah ? – AC Milan menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Dan kini raksasa Italia itu diduga secara informal telah menanyakan tentang ketersediaan Cristiano Ronaldo di bursa transfer, dengan laporan mengatakan jika mereka telah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.


Bintang asal Portugal itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Real Madrid selama musim panas ini. Ada potensi bahwa Ronaldo akan meninggalkan klub tersebut, di mana Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi dua klub yang secara konsisten dikaitkan dengan pemain berusisa 32 tahun tersebut.


Kini, Milan bisa tampil di garis depan dalam antrian, karena Sky melaporkan bahwa CEO Milan, Marco Fassone dan Massimo Mirabelli menanyakan kepada Mendes tentang apakah pemain itu tersedia di bursa transfer dan berapa harga yang dibanderol atas Ronaldo.


Sky menambakan jika Milan telah mendapatkan jawaban bahwa Ronaldo akan dibanderol dengan biaya di wilayah sekitar 200 juta Euro dan akan mendapatkan upah sekitar 32 juta Euro per musim.


Tapi laporan tersebut mengklaim jika harga tersebut nampaknya tidak akan bisa dipenuhi oleh klub yang berlaga di Seri A tersebut, sehingga diyakini jika kesepakatan transfer Ronaldo ke San Siro tidak mungkin terjadi. Tambahan lagi, beberapa waktu lalu Ronaldo telah mengkonfirmasi komitmennya untuk tetap bersama juara La Liga dan Liga Champions tersebut.


 sumber sky football





Kabar Transfer : AC Milan Bertanya ke Real Madrid tentang Status Ronaldo , DiJualkah ?

0 comments:

Post a Comment