Kabar transfer : Gara-gara Pemain Ini, Ronaldo Bisa Ancam Keluar Real Madrid Lagi

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Kabar transfer : Gara-gara Pemain Ini, Ronaldo Bisa Ancam Keluar Real Madrid Lagi – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah kembali mengancam akan meninggalkan klub yang berjuluk Los Blancos tersebut.


Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu sejak awal musim panas ini. Dilaporkan bahwa pemain tersebut tidak senang dengan tingkat dukungan klub kepadanya, terkait dengan tuduhan penipuan pajak dari otoritas Spanyol.


Meskipun beberapa hari yang lalu Ronaldo baru saja mengatakan niatnya untuk tinggal di Real Madrid dan bahwa ia tidak ingin mencari perubahan, namun dengan pengejaran Real Madrid atas Mbappe, mantan pemain Manchester United tersebut merasa bahwa ia tidak akan lagi menjadi pemimpin di klub.


Dipercaya bahwa bintang Portugal berusia 32 tahun itu telah menginformasikan kepada Zidane dan presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahwa ia akan meninggalkan klub jika tidak menjadi pemain utama lagi.


Real Madrid sendiri memang telah mengikuti Mbappe dalam beberapa waktu, dan mereka telah mencoba untuk mengontrak sang pemain dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, surat kabar Spanyol, Marca melaporkan jika Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk transfer Mbappe senilai 160 juta Pounds.


Segera setelah laporan Marca itu muncul, Sky Sports kemudian melaporkan bahwa AS Monaco belum menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid untuk Mbappe. Selain itu, laporan hari ini menunjukkan bahwa rakasasa Liga Premier Inggris, Manchester City siap menandingi tawaran Real Madrid untuk bintang AS Monaco berusia 18 tahun tersebut.


 





Kabar transfer : Gara-gara Pemain Ini, Ronaldo Bisa Ancam Keluar Real Madrid Lagi

0 comments:

Post a Comment