Kabar transfer : Ini 6 Bintang Incaran Inter Milan yang diinginkan Spaletti

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Kabar transfer : Ini 6 Bintang Incaran Inter Milan yang diinginkan Spaletti – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, baru saja mengadakan rapat dengan petinggi-petinggi Inter. Mereka ialah perwakilan Suning Group, Steven Zhang, Walter Sabatini (Koordinator Teknikal), Piero Ausilio (Direktur Olahraga) dan Giovanni Gardini (Administrator). Pertemuan itu dilakukan di Kota Nanjing, China.


Dalam pertemuan itu dibicarakan terkait pemain-pemain yang diincar Nerazzurri –julukan Inter. Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Spalletti meminta Ausilio untuk bergerak mendatangkan enam pemain incarannya.


Keenam pemain itu ialah Arturo Vidal (Bayern Munich), Issa Diop (Toulouse), Mouctar Diakhaby dan Emmanuel Mammana (Olympique Lyon), Mauricio Lemos (Valencia), dan Aymen Abdennour (Valencia).


Sejauh ini, Inter sudah melemparkan tawaran ke Vidal. Untuk mendatangkan Vidal, Inter berani mengeluarkan 50 juta euro atau sekira Rp775 miliar. Tidak sampai di situ, Inter juga berani menyiapkan gaji ‘wah’ untuk Vidal, yakni 7 juta euro atau sekira Rp108 miliar per tahun.


Vidal sendiri disebut-sebut menolak tawaran Inter karena ingin menjaga perasaan Juventus dan Juventus (sebutan fans Juventini). Sekadar diketahui, Vidal sempat membela Juventus dalam kurun 2011-2015. Akan tetapi, Bayern tak memikirkan perasaan Vidal dan siap melego mantan gelandang Bayer Leverkusen itu ke Inter.


Terlepas dari Vidal, terlihat aktivitas transfer Inter terfokus ke memperbaiki lini belakang. Selain Vidal, lima pemain yang diincar Inter ialah pemain belakang. Hal itu karena Inter kebobolan banyak gol, yakni 49 gol dari 38 pertandingan Liga Italia 2016-2017.


Sumber football italia


 


 





Kabar transfer : Ini 6 Bintang Incaran Inter Milan yang diinginkan Spaletti

0 comments:

Post a Comment