Kabar Transfer : Monaco Tegaskan Tidak Ada Kesepakatan dengan Real Madrid

KABAR BOLA



KABAR BOLA- Kabar Transfer : Monaco Tegaskan Tidak Ada Kesepakatan dengan Real Madrid – Monaco dikabarkan telah langsung keluarkan bantahan kabar kesepakatan terkait transfer pemain incaran Real Madrid. Kian memanaskan suasana yang ada.


Wakil Presiden AS Monaco bernama Vadim Vasilyev memang dikabarkan langsung membantah timnya telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Kylian Mbappe (18 tahun). Meski membantah keras, namun Vasilyev juga mengakui jika benar sudah ada tawaran yang masuk untuk striker belia.


Marca adalah yang awalnya melaporkan jika Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Mbappe tanpa klarifikasi dengan pihak Monaco terlebih dahulu. Los Blancos mereka laporkan bakal mengeluarkan uang mengeluarkan 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun) untuk sang buruan.


Real Madrid lantas dikabarkan siap membayar biaya transfer itu dalam dua bagian. Sebanyak 160 juta euro disetor tunai ke Monaco dan variabel sampai 20 juta euro yang masih tergantung pada performa Mbappe selama main di Estadio Santiago Bernabeu. Merasa tidak keluarkan pernyataan, kabar itu semua buru-buru dibantah Vasilyev.


“Saya secara pribadi memastikan kepada Anda bahwa TIDAK ADA KESEPAKATAN. Kami memang mendapatkan tawaran yang sangat penting untuk dia (Mbappe). Dia adalah talenta terhebat di dunia sepak bola saat ini. Tapi, ya kami sekarang sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengannya. Saya harap akan sampai di sana saja dulu,” bantah Vasilyev melalui Soccerway.


Mbappe sendiri masih menjadi salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 dengan koleksi 15 gol dan 11 assist dalam 29 pertandingan yang sudah ia ikuti.


Mbappe juga ikutan membantu Les Monegasques berlari kencang sampai semifinal Liga Champions dengan catatan enam gol dalam sembilan laga. Wajar jika kubu Los Blancos kepincut pada dirinya. Apakah Madrid akan sukses mendekatinya?


sumber soccerway





Kabar Transfer : Monaco Tegaskan Tidak Ada Kesepakatan dengan Real Madrid

0 comments:

Post a Comment