Kabar Transfer Chelsea hari ini 27 Juli 17 : Kane, Costa, Gabigol dan Bintang Lainnya

KABAR BOLA



KABAR BOLA – Kabar Transfer Chelsea hari ini 27 Juli 17 : Kane, Costa, Gabigol dan Bintang Lainnya – Andras Christensen memberikan dukungan terhadap sistem pembinaan pemain muda di Chelsea, yang selama ini mendapat kritik dari banyak orang.


Musim panas ini saja, sang juara Premier League sudah menjual Dominic Solanke, Bertrand Traore, dan Nathan Ake, meski beberapa memiliki klausul pembelian kembali dalam kontraknya.


Musim lalu, The Blues meminjamkan 38 pemain mereka, salah satunya Andreas Christensen, yang dua musim membela Borussia Monchengladbach.


Ketika ditanya oleh Evening Standard soal bagaimana Chelsea memperlakukan pemain muda mereka, Christensen mengatakan: “Ada banyak orang mengatakan mereka tidak mempedulikan anda, mereka tidak mengamati perkembangan anda, namun itu jelas tidak benar.”


“Ada Eddie Newton dan Paulo Ferreira yang melakukan pekerjaan hebat dan mereka sering mengunjungi saya.”


“Mereka juga mengirimkan video permainan saya, memberi tahu saya di mana saya bisa menjadi lebih baik. Saya juga melihat video itu, dan coba melakukan apa yang mereka minta, meski kadang saya juga lupa. Saya mendapat semua bantuan yang saya butuhkan.”


Conte Mimpikan Kane


“Jika saya bisa mendatangkan striker manapun, saya ingin penyerang Tottenham Harry Kane,” kata Antonio Conte seperti dirilis oleh Mirror.


Manajer the Blues itu merupakan pengagum bomber Spurs dan Inggris itu, namun dia tahu bahwa dia harus membayar lebih dari 100 juta Euro untuk mendatangkannya, yang membuatnya mundur dari keinginan merekrutnya.


Conte Akui Gagal Daratkan Walker


Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku sudah pernah memberikan tawaran pada Kyle Walker sebelum akhirnya sang pemain memilih Manchester City, klaim Read Chelsea.


Walker akhirnya menyelesaikan kesepakatan senilai 50 juta Pounds ke City, dengan Antonio Conte juga kalah dalam perburuan Danilo dari Real Madrid.


Inter Gagal Beli Balde Keita


Pemain sayap Lazio Keita Balde kembali gagal didaratkan klub peminat setelah klubnya menolak € 25 juta dari Inter Milan, menurut Mediaset Premium.


Awal bulan ini, surat kabar Italia La Repubblica melaporkan bahwa Chelsea memiliki tawaran 17 juta poundsterling untuk pemain internasional Senegal itu, namun meski winger berusia 23 tahun itu hanya memiliki waktu tersisa satu tahun dalam kontraknya, Lazio bertekad meminta dana sebesar € 30 juta.


Milan Buru Costa


AC Milan tertarik untuk mengamankan kesepakatan dengan striker Chelsea Diego Costa, menurut Gazzetta dello Sport.


Pemain internasional Spanyol itu telah dibekukan di Stamford Bridge dan meskipun ada laporan bahwa dia sedang mengejar langkah ke China atau Atletico Madrid, Milan berusaha mengatur transfer dengan agen Costa Jorge Mendes.


Chelsea Bidik Davies


Antonio Conte akan melanjutkan pembelanjaan musim panasnya di Chelsea dan menargetkan gelandang Everton Tom Davies, menurut The Sun.


Pemain Inggris U-19 itu tampil mengesankan saat dipromosikan ke tim utama The Toffees musim lalu, dan Conte berharap bisa membujuk Davies untuk meninggalkan klub masa kecilnya.


Berbagai sumber





Kabar Transfer Chelsea hari ini 27 Juli 17 : Kane, Costa, Gabigol dan Bintang Lainnya

0 comments:

Post a Comment