Prediksi & Head to Head Lazio vs AC Milan, 10 September 2017

KABAR BOLA



KabarBola.co.id, Prediksi & Head to Head Lazio vs AC Milan, 10 September 2017 – Tim ibu Kota  Lazio  akan menjalani laga sulit menjamu AC Milan dalam laga Super Sunday Big Match diselenggarakan di Giornata ketiga serie A Italia, dari Stadio Olimpico  pada Minggu malam 10 September 2017 pukul 20:00 WIB.


Setelah musim yang mengesankan musim lalu, Lazio menghadapi pertarungan sengit untuk tempat Liga Champions musim ini. Setelah kampanye brilian mereka dan kemudian menjuarai Super Coppa, Anda akan berharap mereka menjadi kandidat empat besar, tapi mereka akan menjalani laga berat menjamu Milan. Dapatkah tuan rumah membuktikan nilai mereka saat mereka menjamu AC Milan pada hari Minggu di pertandingan terbesar Serie A akhir pekan ini?


Ada ketertarikan besar pada Milan dan penampilan barunya, setelah mendatangkan serangkaian bintang yang sangat mengesankan di bursa transfer. Mereka harus menjadi pesaing untuk finis di tiga atau empat, dan Liga Champions akan menjadi tujuan utama mereka. Mengklaim kemenangan atas Lazio akan menjadi langkah besar untuk mendorong Eropa, sementara Rossoneri akan berharap bisa membangun skor mengesankan mereka musim ini.


Setelah mencapai 12 gol di empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, kami mengharapkan sebuah gol dari AC Milan di sini. Ironi besar bagi mereka adalah bahwa pengeluaran besar mereka pada musim panas ini belum menjadi bintang lapangan mereka, justru pemain remaja Patrick Cutrone dari akademi menjadi bintangnya. Pemain depan ini telah mencetak gol dalam tiga laga beruntun Milan, termasuk kedua pertandingan Serie A mereka sejauh ini.


Lazio dengan 4 poin diposisi 8 sedang Milan dengan 6 poin diposisi 4 klasemen sementara.


Pada laga ini pelatih Simone Inzaghi dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Felipe Anderson satu-satunya pemain La Aquilotti yang absen pada laga ini karena mengalami cedera.


Inzaghi sendiri kemungkinan akan memainkan skema 3-5-1-1 di mana Sergej Milinkovic-Savic akan bertugas sebagai playmaker untuk menopang pergerakan Ciro Immobile di lini serang Lazio. Sosok Thomas Strakosha juga akan kembali dipercaya mengawal gawang Lazio, sementara Stefan Radu, Stefan De Vrij dan Wallace akan bertugas meredam lini serang AC Milan.


Di kubu tim tamu, pelatih Vincenzo Montella juga memiliki masalah cedera yang kecil pada timnya. Andrea Conti dan Giacomo Bonaventura diperkirakan harus absen pada laga ini karena kondisi mereka belum pulih benar dari cedera.


Montella diprediksi akan memainkan skema 4-3-3, di mana Andre Silva akan diturunkan bersama Fabio Borini dan Suso di lini serang Rossonerri. Mantan pemain Lazio, Lucas Biglia akan mengatur aliran bola Milan bersama dengan Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper muda tangguh, Gianlugi Donnarumma.


Lazio kalah tanpa mengemas gol di kandang tiga besar musim lalu, rekor mencetak gol mereka selain itu mengesankan. Mereka mencetak gol dalam 15 dari 16 pertandingan kandang lainnya, dan kami melihat mereka mendapatkan gol melawan AC Milan. Lima pertemuan terakhir antara keduanya di lapangan ini telah melihat kedua tim mencetak gol, prediksi kami laga berakhir dengan skor 1-1.


Prediksi Line Up Lazio vs AC Milan


Lazio (3-5-1-1): Stakosha; Radu, De Vrij, Wallace; Nani, Alberto, Leiva, Parolo, Basta; Milinkovic-Savic; Immobile


AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Abate; Calhanoglu, Biglia, Kessie; Borini, Silva, Suso


Head to Head Lazio vs AC Milan

14/02/17  Lazio  1 – 1  AC Milan (Serie A)

21/09/16  AC Milan  2 – 0  Lazio (Serie A)

21/03/16  AC Milan  1 – 1  Lazio (Serie A)

02/11/15  Lazio  1 – 3  AC Milan (Serie A)

28/01/15  AC Milan  0 – 1  Lazio (Coppa Italia)


Lima Pertandingan Terakhir  Lazio (M-M-M-S-M)

30/07/17  Bayer Leverkusen  1 – 3  Lazio (Uji Coba)

06/08/17  Málaga  0 – 1  Lazio (Uji Coba)

14/08/17  Juventus  2 – 3  Lazio (SUC)

21/08/17  Lazio  0 – 0  SPAL (Serie A)

28/08/17  Chievo  1 – 2  Lazio (Serie A)


Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (K-M-M-M-M)


10/08/17  AC Milan  1 – 2  Real Betis (Uji Coba)

18/08/17  AC Milan  6 – 0  Shkendija (UEL)

21/08/17  Crotone  0 – 3  AC Milan (Serie A)

25/08/17  Shkendija  0 – 1  AC Milan (UEL)

28/08/17  AC Milan  2 – 1  Cagliari (Serie A)





Prediksi & Head to Head Lazio vs AC Milan, 10 September 2017

0 comments:

Post a Comment