AC Milan dihajar Lazio 4-1 , Ini alasan Montella

KABAR BOLA



KabarBola.co.id, AC Milan dihajar Lazio 4-1 , Ini alasan Montella – Klub kaya raya AC Milan mengalami hari terburuk setelah dibekap tuan rumah Lazio 4-1 dalam Giornata-3 Serie A Italia , Minggu (10/9) malam WIB. Pelatih Vincenzo Montella pun bereksi keras atas kekalahan memalukan itu.


Dalam Grande Partita di Stadion Olimpico itu, Biancocelesti langsung unggul empat gol lewat hat-trick Ciro Immobile (38, 43, 48) dan satu gol Luis Alberto (49). Sedangkan Milan hanya mampu membalas satu gol lewat Riccardo Montolivo di menit ke 56.


Seusai pertandingan, pelatih Montella mengatakan bahwa pemainnya bermain sangat buruk dan tidak punya kekuatan mental untuk melawan.


“Ini kekalahan yang sangat buruk. Banyak elemen negatif yang saling terkait. Kami belum bermain secara tim, tidak punya kekuatan menta untuk melawan, individu yang suka menonjolkan diri dan banyak kelemahan lainnya,” ungkap Montella kepada Mediaset Premium.


“Sebaliknya Lazio bermain secara tim dan mereka bersih dalam penyelesaian akhir. Mereka secara perlahan berhasil mengendalikan kami. Pelajaran yang dapat kami ambil dari pertandingan hari ini adalah kami belum sempurna,” tambah Montella.


Bagi Milan kekalahan telak ini sebagai sebuah ironi besar. Pasalnya mereka melakukan belanja pemain dalam jumlah banyak jelang musim 2017-18 ini. Ada 11 pemain berhasil yang mereka datangkan selama bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, Lazio di musim ini tidak banyak berubah. Hal itu dianggap Montella jadi pembeda antara keduanya.


“Memang benar bahwa saat ini Lazio lebih padu sebagai tim, karena mereka belum berubah seperti yang kami lakukan musim panas ini,” katanya.


Sumber football italia





AC Milan dihajar Lazio 4-1 , Ini alasan Montella

0 comments:

Post a Comment