Breaking News :Brutal, Frank De Boer dipecat Palace setelah hanya memimpin 77 hari dan 5 Laga

KABAR BOLA



KabarBola.co.id – Breaking News :Brutal, Frank De Boer dipecat Palace setelah hanya memimpin 77 hari dan 5 Laga -Frank de Boer telah dipecat sebagai manajer Crystal Palace setelah lima pertandingan dan 77 hari bertugas.


Mantan bos Inggris Roy Hodgson akan menggantikannya, lapor BBC Sport.


The Eagles berada di urutan ke-19 di Liga Primer setelah kalah 1-0 di Burnley pada hari Minggu – dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan liga mereka di bawah De Boer.


Mantan bos Ajax, 47, baru mengambil alih musim panas ini, menggantikan Sam Allardyce, yang pergi setelah membantu Palace menghindari degradasi musim lalu.


Satu-satunya kemenangannya adalah diajang Piala EFL melawan Ipswich Town.


Jika Hodgson mengambil alih pekerjaan secara permanen, dia akan menjadi manajer ketujuh permanen klub tersebut dalam enam tahun.


Berbicara awal bulan ini, sang ketua the Eagles Steve Parish mengatakan bahwa De Boer’s startnya “tidak hebat” dan sepak bola adalah “bisnis berbasis hasil”.


Parrish berada di Turf Moor pada hari Minggu, dan kemudian mengatakan: “Kami ada empat pertandingan. Ini awal yang buruk tapi kami harus tetap bersama.


“semua orang frustrasi, saya frustrasi, begitu pula manajemen dan pemain.


“Saya membela semua orang di klub yang bekerja di belakang mereka untuk membalikkan keadaan ini.


“Siapa yang memiliki skuad yang lebih baik Palace, atau Burnley?” “Kami memiliki skuad yang lebih lemah saat kami finis ke-11.


De Boer mendapat dukungan dari  Steve Parish pada hari Minggu setelah mengalami kekalahan keempat berturut-turut untuk memulai musim Premier League namun klub tersebut mengkonfirmasi kepergiannya dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.


“Crystal Palace Football Club berpisah pagi ini dengan Frank de Boer,” bunyi pernyataan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Frank atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama berada di Klub.


“Seorang manajer baru akan ditunjuk pada waktunya dan kami berharap Frank mendapatkan keberuntungan terbaik untuk masa depan.


“Tidak akan ada komentar lebih lanjut saat ini.”


sumber bbc sports


 





Breaking News :Brutal, Frank De Boer dipecat Palace setelah hanya memimpin 77 hari dan 5 Laga

0 comments:

Post a Comment