Prediksi & Head to Head Manchester United vs Basel , 13 September 2017

KABAR BOLA



KabarBola.co.id, Prediksi & Head to Head Manchester United vs Basel , 13 September 2017 –Raksasa Old Trafford,  Manchester United membuka laga ajang UEFA Champions League grup A dengan jadwal cukup mudah menjamu wakil Swiss Basel yang akan berlangsung dari Old Trafford pada Rabu dini hari 13 September 2017, pukul 01:45 dini hari WIB di Match day 1.


Manchester United akan memulai kampanye Liga Champion 2017-18 mereka pada hari Selasa atau Rabu dini hari, saat mereka menjamu juara Swiss FC Basel di Old Trafford dari Grup A.


Basel telah menjadi tim reguler dalam kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir – mereka telah memenangkan Liga Super Swiss delapan kali berturut-turut – dan biasanya bersaing melawan klub papan atas. Namun, mereka tidak diharapkan untuk menantang United untuk posisi teratas dan mereka tentu akan mencoba mengalahkan Benfica dan CSKA Moscow untuk posisi kedua dalam grup tersebut.


Basel  memulai musim Liga Super Swiss dengan cara yang tidak khas. Mereka kalah dalam pertandingan pembukaan mereka, melawan Young Boys, gagal mengalahkan Lugano dan Sion dalam pertandingan back-to-back setelahnya, yang terakhir, kalah dari klub juru kunci Lausanne.


Raksasa Swiss telah membangun sebuah tim solid yang mampu melakukan dengan baik di Eropa namun tidak memiliki bakat top. Pemain bintangnya seperti Ricky van Wolfswinkel adalah pemain yang pernah gagal di Liga Primer, dan tim tersebut memiliki akademi yang solid yang secara teratur menghasilkan prospek bagus.


United tidak akan menganggap tim Swiss dengan enteng, dimana manajer Jose Mourinho mengistirahatkan beberapa pemain pada Sabtu melawan Stoke City, dengan Juan Mata dan Daley Blind keduanya tidak ada di starting XI.


Samuel Luckhurst dari Evening News Manchester juga mencatat bek Victor Lindelof tidak masuk skuad di Stadion bet365 dan laga ini bisa sangat penting untuk penandatanganan musim panas dari Benfica.


United  solid di awal musim meski tiga kemenangan beruntun terhenti ditahan Stoke, namun kompetisi Eropa selalu menghadirkan tantangan. Benfica, CSKA dan Basel semua memiliki banyak pengalaman pada tingkat ini dan dengan senang hati akan memberi The Red Devils perlawanan senggit di semua pertandingan mereka.


Dalam laga ini, Manchester United tanpa Ashley Young, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic yang belum mencapai level fitness setelah cedera. Marouane Fellaini meragukan sedang duet sentral  pertahanan Eric Bailly dan Phil Jones menjalani suspensi.


Lukaku akan mendapat support dari Rashford, Mata dan Mikhi dengan Victor Lindelof dan Smalling siap menjadi duet sentral pertahanan pertama kalinya diajang kompetitif.


Wolfswinkel memimpin lini depan dengan dukungan dari Bua dan Steffen sedang Xhaka dan Die bertarung dilapangan tengah, Akanji memimpin rekan-rekan belakang agar tak mudah dibombardir Lukaku cs.


Basel menghadapi tim yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga mereka musim ini dengan selisih dua gol atau lebih, dan Basel telah kalah enam dari sepuluh away terakhir mereka di Liga Champions. Lima dari enam kekalahan ini dengan kebobolan dua atau lebih gol, so prediksi skor adalah 4-1 bagi MU.


Prediksi Line-Up Manchester United vs Basel:


Manchester United David de Gea, A. Valencia, M. Darmian, Smalling, Lindeloft , N. Matic, H. Mkhitaryan, Mata, P. Pogba, R. Lukaku, M. Rashford


Pelatih : Jose Mourinho                                     


Basel : T. Vaclík, M. Suchy, M. Lang, M. Akanji, B. Riveros, S. Die, L. Zuffi, T. Xhaka, R. Steffen, K. Bua, R. van Wolfswinkel


Pelatih : R. Wicky


Head to Head Manchester United vs Basel :


08/12/11 UCL Basel 2 – 1 Manchester United

28/09/11 UCL Manchester United 3 – 3 Basel

12/03/03 UCL Manchester United 1 – 1 Basel

26/11/02 UCL Basel 1 – 3 Manchester United


Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :


09/08/17 USC Real Madrid 2 – 1 Manchester United

13/08/17 PRL Manchester United 4 – 0 West Ham United

19/08/17 PRL Swansea City 0 – 4 Manchester United

26/08/17 PRL Manchester United 2 – 0 Leicester City

09/09/17 PRL Stoke City 2 – 2 Manchester United


Lima Pertandingan Terakhir Basel :


11/08/17 SUL Basel 3 – 2 Grasshopper

13/08/17 SCP Wettswil-Bonst… 0 – 2 Basel

20/08/17 SUL Basel 1 – 1 Lugano

27/08/17 SUL Sion 1 – 1 Basel

10/09/17 SUL Basel 1 – 2 Lausanne Sport


 





Prediksi & Head to Head Manchester United vs Basel , 13 September 2017

0 comments:

Post a Comment