Kabar Transfer Hari Ini : Muller Pertimbangkan Pindah ke Raksasa Premier League Ini, Super Agen sebut Dybala akan Tinggalkan Juve

KABAR BOLA



KabarBola.co.id, Kabar Transfer Hari Ini : Muller Pertimbangkan Pindah ke Raksasa Premier League Ini, Super Agen sebut Dybala akan Tinggalkan Juve  – Super agen asal Italia, Mino Raiola belum lama ini mengatakan bahwa striker Juventus, Paulo Dybala cepat atau lambat akan meninggalkan Turin. Dia juga menambahkan bahwa bintang asal Argentina itu akan lebih tepat jika bermain untuk tim yang sudah mapan, daripada untuk tim yang masih berkembang.


Dybala yang saat ini berusia 23 tahun, telah mencetak 49 gol dalam 98 penampilan untuk Juve sejak debutnya untuk tim raksasa Serie A itu pada tahun 2015 lalu. Dia telah dikaitkan dengan kesepakatan mega transfer ke Barcelona saat menjelang akhir jendela transfer musim panas tahun ini. Namun seperti yang sudah diketahui, sampai saat ini dia masih menjadi pemain Juventus.


Dybala sendiri telah menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun bersama Bianconeri pada bulan April lalu. Meski begitu, Raiola berpendapat bahwa kontrak tersebut tidak akan mampu mengikat Dybala untuk tetap berada di Turin dalam jangka waktu yang panjang.


Meski bukan agen dari Dybala, Raiola mengatakan bahwa cepat atau lambat, Dybala akan pergi meninggalkan Juventus. Berbicara kepada Rai Sport, Raiola mengatakan: “Pada akhirnya, Dybala akan meninggalkan Juventus.”


“Dan jika dia melakukannya, dia harus pergi ke sebuah tim dengan proyek yang sudah terbentuk untuk dia bisa bergabung, karena dia masih terlalu muda untuk menjadi pemimpin sebuah proyek baru. Saya ingin melihat Barcelona, Real Madrid, Manchester, baik City maupun United, tapi selalu dalam proyek besar,” tukas Raiola.


Sementara, Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, menyatakan ‘berpikir untuk pindah’ ke Manchester United, dua tahun lalu.


Setan Merah memang sempat dikaitkan dengan Muller, 27, selama beberapa musim. Wakil pimpinan eksekutif Bayern, Jan-Christian Dreesen, mengonfirmasikan bahwa raksasa Liga Premier itu telah sodorkan 91 juta poundsterling atau sekitar Rp1,59 triliun untuk datangkan Muller di musim panas tahun lalu.


Namun, akhirnya Bayern berhasil gagalkan keinginan United untuk dapatkan Muller. Namun, pemain depan Timnas Jerman ini mengakui, dia pernah mempertimbangkan sebuah transfer sensasional ke Old Trafford.


“Ada satu kesempatan dua tahun yang lalu, ketika itu sudah menjadi isu dan saya memikirkannya. Tapi klub segera mendukung saya, dan mereka bilang saya sudah seharusnya bertahan di sini,” ujar Muller kepada media Jerman, Kicker.


“Di saat Bayern bilang pada saya, mereka butuh saya, dan bagaimana pentingnya saya untuk mereka, saya tidak banyak berpikir lagi,” tambahnya.


Sejumlah laporan menyebutkan, dua tim papan atas Inggris yang lainnya, yakni Chelsea dan Arsenal, kini tengah mengincar Muller di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.


Soal spekulasi ini, manajer Bayern Carlo Ancelotti mengaku sudah bicara panjang-lebar pada Muller. “Saya bicara pada Thomas setiap hari. Normal saja kalau ada seorang pemain yang tidak senang, jika dia dibangkucadangkan. Saya waktu masih menjadi pemain juga seperti itu,” tandas Ancelotti.


“Semua pemain harus berikan permainan terbaik mereka. Saya tahu bagaimana bagusnya kualitas permainan Thomas, tapi saya tidak bisa menjamin tempat bagi semua pemain saya, ini juga berlaku pada Thomas Muller,” tambahnya.


 


 


 


 





Kabar Transfer Hari Ini : Muller Pertimbangkan Pindah ke Raksasa Premier League Ini, Super Agen sebut Dybala akan Tinggalkan Juve

0 comments:

Post a Comment