Kabar Transfer Rumor Hari Ini : Dengan Cara Ini Ronaldo Siap Bantu timnya Datangkan De Gea, The Gunners siap Tukar Alexis Sanchez dengan Lemar

KABAR BOLA



KabarBola.co.id, Kabar Transfer Rumor Hari Ini : Dengan Cara Ini Ronaldo Siap Bantu timnya Datangkan De Gea, The Gunners siap Tukar Alexis Sanchez dengan Lemar – Menurut sebuah laporan, Arsenal siap menawarkan Alexis Sanchez ke AS Monaco dalam upaya untuk memboyong Thomas Lemar pada jendela transfer Januari mendatang.


Arsene Wenger memang telah gagal mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu, pada tenggat waktu bursa transfer musim panas kemarin, tapi Arsenal masih akan melanjutkan ketertarikannya dan melakukan pengejaran pada jendela transfer berikutnya.


Saat jendela transfer kemarin di tutup, Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 92 juta poundsterling untuk Lemar yang diterima oleh AS Monaco, namun pemain tengah tersebut memilih untuk tinggal dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis itu.


The Sun mengklaim bahwa Wenger sepenuhnya menyadari jika Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim 2017/18, dan sekarang siap untuk menggunakan pemain asal Chile itu sebagai umpan untuk menggoda AS Monaco agar mau membujuk Lemar.


Sebenarnya, Sanchez telah berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium menunju Manchester City, namun Arsenal tiba-tiba membatalkan kesepakatan sebesar 60 juta poundsterling pada batas waktu, karena kegagalan mereka untuk mendatangkan Lemar.


Meski telah lama diketahui bahwa Sanchez ingin keluar dari Arsenal, Wenger secara terbuka mengklaim jika dirinya merasa pemain berusia 28 tahun itu bisa memperpanjang kesepakatannya. Namun nampaknya kini Arsenal telah berubah pikiran dan akan segera melepas Sanchez di jendela transfer Januari.


Sementara Manchester United sepertinya akan membenci mantan bintangnya Cristiano Ronaldo. Karena menurut media asal Spanyol, Don Balon, pemain asal Portugal itu sedang berusaha membawa David De Gea untuk bergabung dengannya di Real Madrid.


De Gea nyaris pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2015 yang lalu, namun karena keterlambatan dokumen maka kesepakatan transfernya ke Los Blancos batal terjadi.


Namun ia tetap menjadi target utama bagi klub pemenang Liga Champions dua kali secara beruntun pada dua musim terakhir tersebut.


Presiden Madrid, Florentino Perez mendorong kesepakatan untuk memboyong De Gea ke ibukota Spanyol, meskipun pelatih kepala Zinedine Zidane masih senang dengan Keylor Navas sebagai kiper nomor satunya.


Super agen Jorge Mendes, yang merupakan agen Ronaldo, juga mewakili De Gea. Dan, Don Balon mengklaim Ronaldo akan mendorong Mendes membawa penjaga gawang The Red Devils itu ke Bernabeu.


Kedatangan De Gea kemungkinan akan membuat musim Navas di Bernabeu berakhir. Penjaga gawang tim nasional Spanyol, De Gea masih memiliki sisa waktu dua tahun dalam kontraknya di Old Trafford.


Laporan di Spanyol awal pekan ini menunjukkan bahwa Los Merengues akan meluncurkan tawaran baru untuk kiper berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.


Tapi De Gea telah mengakui adalah mimpi menjadi kenyataan bisa berada di Manchester United.


“Pada saat Anda bertambah umur, Anda mulai bermimpi berada di sana, tentang berada di tim elit,” tutur De Gea. “Jadi tentu saja ini mimpi yang menjadi kenyataan berada di klub seperti Manchester United.”


Sumber The Sun dan Daily Stars





Kabar Transfer Rumor Hari Ini : Dengan Cara Ini Ronaldo Siap Bantu timnya Datangkan De Gea, The Gunners siap Tukar Alexis Sanchez dengan Lemar

0 comments:

Post a Comment