Kabar Transfer : Manchester United Siapkan Pemain Baru No. 7 pada Pemain Seharga £ 100 Juta Ini

KABAR BOLA



KabarBola.co.id, Kabar Transfer : Manchester United Siapkan Pemain Baru No. 7 pada Pemain  Seharga £ 100 Juta Ini – Manchester United tak memberikan Jersey No.7 yang ikonik itu kepada pemain siapapun musim ini.


Nomor 7 yang sangat ikonik itu telah dipakai oleh legenda United termasuk George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo – Mourinho pun telah  memilih, bintang timnas Prancis, dan Atletico, Griezmann sebagai bintang berikutnya untuk mendapat kehormatan mengenakan Jersey dengan nomor tersebut.


Jose Mourinho tidak bisa memikat bintang Prancis itu dari Atletico Madrid musim panas ini, tapi dia sudah merencanakan akan menandatanganinya musim panas mendatang atau malah Januari nanti .


Daily Star melaporkan bahwa bos United Jose Mourinho masih sangat ingin mendaratkan sang Bomber, setelah perpindahan musim panas ini dihentikan saat dia menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Rojiblancos.


Griezmann telah memilih untuk tinggal di Atletico untuk menunggu larangan transfer klub yang berakhir pada bulan Januari.


Mungkin masih sulit membawa pemain Prancis ini ke Manchester ditengah musim, dengan jendela transfer Januari menjadi lebih sulit untuk melakukan pergerakan besar.


Jadi Mourinho mungkin tanpa pemain dengan jersey ikonik di lapangan sepanjang musim.


Dengan dana  £ 100 juta akan cukup untuk mengaktifkan klausul pelepasan striker tapi bahkan dengan persiapan awal di Old Trafford mereka kemungkinan akan masih menghadapi persaingan dari seluruh klub top Eropa.


Juga yang siap menerkam sang bintang adalah Chelsea, yang memiliki kekuatan tawar menawar dengan menggunakan pemain terbuang the Blues Diego Costa yang telah lama menjadi target klub Spanyol tersebut.


Pemain depan Brasil tersebut telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke klub lamanya, bahkan memindahkan keluarganya ke ibukota Spanyol tersebut, setelah Antonio Conte tak memasukkan dia dari rencana tim di Stamford Bridge.


Barcelona juga bisa bersaing untuk Griezmann setelah usaha mereka gagal untuk mendatangkan Philippe Coutinho.


Sumber daily star dan the sun


 





Kabar Transfer : Manchester United Siapkan Pemain Baru No. 7 pada Pemain Seharga £ 100 Juta Ini

0 comments:

Post a Comment