Hasil Liga Spanyol Malam Ini 09/09/17 : Real Madrid vs Levante skor akhir 1-1

KABAR BOLA



KabarBola.co.id , Hasil Liga Spanyol Malam Ini 09/09/17 : Real Madrid vs Levante skor akhir 1-1 – Juara bertahan La Liga, Real Madrid lagi-lagi gagal meraih tiga poin dalam jornada 3 La Liga. Menjamu tim promosi Levante, raksasa Los Blancos dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1.


Pada laga ini Levante terlebih dahulu membuka keunggulan melalui gol Ivi Lopez di babak pertama sebelum Lucas Vazquez menyamakan kedudukan beberapa menit berselang.


Sebagai tuan rumah, Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan semenjak laga dimulai. Beberapa kali tim besutan Zinedine Zidane itu menggempur pertahanan Levante, namun gagal membuahkan hasil.


Keasyikan menyerang gawang El Real malah kebobolan lebih dahulu di menit 13. Menerima lemparan kedalam dari Ivan Lopez, Ivi Lopez sukses mengontrol bola dan menceploskan ke gawang Kiko Casilla. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Levante


Tertinggal 1 gol, Real Madrid langsung menggenjot lini serang mereka. Mereka mendapat beberapa peluang matang hanya dalam kurun waktu 3 menit pasca gol Lopez, namun belum ada yang mampu menggetarkan gawang Raul Fernandez.


Memasuki menit ke 20 Ivan Lopez harus meninggalkan lapangan karena cedera dan digantikan oleh Pedro Lopez. Sementara 9 menit berselang giliran Karim Benzema yang harus keluar lapangan karena cedera dan digantikan oleh Gareth Bale.


Memasuki menit 36, usaha El Real akhirnya berbuah manis. Lolos dari kawalan bek Levante, Sergio Ramos menanduk umpan silang Toni Kroos. Fernandez sejatinya berhasil menepis peluang ini, namun bola jatuh ke kaki Lucas Vazquez yang kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh sang winger.


Satu menit jelang babak pertama berakhir, Gareth Bale memiliki peluang emas setelah ia sukses mengejar umpan lambung dari Sergio Ramos. Ia sudah berada dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Levante, namun tembakannya masih bisa ditepis oleh Fernandez. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum


Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap mendominasi jalannya pertandingan. Kubu Los Blancos menggempur pertahanan Levante, namun peluang-peluang tersebut tidak terlalu mengancam sehingga bisa digagalkan oleh para bek Levante dan juga sang kiper Fernandez.


Sadar terjadi stagnansi di timnya, Zidane melakukan sejumlah pergantian di tubuh Real Madrid. Marcos Llorente dan Lucas Vazquez ditarik keluar dan digantikan oleh Isco dan Mateo Kovacic. Di kubu Levante, Quique Sanchez Flores juga melakukan dua pergantian, di mana Alexander Alegria dan Ivi Lopez ditarik keluar untuk digantikan Emmanuel Boateng dan Samuel Garcia.


Tuan rumah kembali mendapatkan peluang emas di menit 80. Mendapat umpan lambung dari Gareth Bale, Marco Asensio melepaskan tembakan melengkung, namun sayang Fernandez sukses menepis tembakan matang tersebut.


Beberapa menit jelang laga berakhir, El Real harus bermain dengan 10 pemain, setelah Marcelo mendapat kartu merah atas pelanggaran kerasnya terhadap pemain Levante.


Meski bermain dengan 10 orang, Los Blancos masih mendominasi laga. Di masa injury time, Toni Kroos memiliki peluang emas untuk membawa Madrid unggul, namun sayang tendangannya dari luar kotak penalti hanya mengenai tiang gawang. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.


Dengan hasil ini Real Madrid naik ke peringkat 4 sementara Levante juga ikut naik ke peringkat 5.


Susunan Pemain Kedua Tim
Real Madrid (4-2-3-1): Casilla; Theo, Ramos, Nacho, Carvajal; Llorente (Isco 62′), Kroos; Marcelo, Asensio, Vazquez (Kovacic 73′); Benzema (Bale 28′)


Levante (4-2-3-1): Fernandez; Tono, Chema, Postigo, Ivan (P.Lopez 20′); Campana, Lerma; Ivi (Garcia 68′), Suarez, Jason; Alegria (Boateng 55′)


Statistik Pertandingan

Real Madrid – Levante


Goal: 1 – 1

Total Shots: 18-5

Shots On Target: 10-2

Possesion : 69% – 31%

Offsides: 3-1


 





Hasil Liga Spanyol Malam Ini 09/09/17 : Real Madrid vs Levante skor akhir 1-1

0 comments:

Post a Comment