Ronaldo Prediksi Messi dan Barcelona akan Menderita Musim Ini

KABAR BOLA



KabarBola.co.id, Ronaldo Prediksi Messi dan Barcelona akan Menderita Musim Ini – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan yakin bahwa ia memiliki keunggulan dalam mengejar penghargaan individual atas Lionel Messi musim ini. Karena timnya memiliki keunggulan dibanding saingan utama mereka Barcelona, yang tampaknya akan mengalami musim yang sulit tahun ini.


Skuad asuhan Zinedine Zidane memastikan gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu dan Ronaldo yakin kemenangan lainnya sedang menanti Real Madrid, sementara Messi diperkirakan tetap menderita di ajang domestik dan internasional musim ini.


Menurut media asal Spanyol, Don Balon, Ronaldo optimis bahwa kesuksesannya untuk Real Madrid akan mengurangi tekanan yang ia rasakan di pentas internasional saat ia memandang Piala Dunia sebagai laga untuk meraih penghargaan individu.


Sementara Lionel Messi harus melihat kenyataan perjuangan berat Timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia. Saat ini tim Tango duduk di urutan kelima di klasemen Amerika Selatan dan berpotensi gagal lolos ke Rusia tahun depan jika mereka mencatat hasil negatif dalam dua pertandingan tersisa.


Empat besar dari Zona Amerika Selatan akan lolos secara otomatis, sementara tim urutan kelima akan menjalani play-off dua leg melawan Selandia Baru.


Dengan Ronaldo mengharapkan Barcelona akan berada di belakang Los Blancos, pemain berusia 32 tahun itu juga mengatakan Messi perlu bersinar secara konsisten untuk Argentina jika dia mau memiliki kesempatan bersaing dengannya mendapatkan penghargaan individu.


Seiring Portugal melanjutkan performa apik mereka setelah kemenangan Piala Eropa 2016, Ronaldo tampaknya memiliki keunggulan dari saingannya Messi di musim ini, tapi seperti yang kita tahu sepak bola dapat berubah dalam sekejap dan Messi bukanlah pesepakbola amatiran.


Source : don Balon


 





Ronaldo Prediksi Messi dan Barcelona akan Menderita Musim Ini

0 comments:

Post a Comment